-->

Build Item Gear Lesley Hero Marksman Dengan Critical Demage Tertinggi

Lesley

Profile Lesley


Lesley tumbuh di rumah keluarga Vance, tempat ayahnya memimpin keamanan keluarga bangsawan.

Selama serangan oleh keluarga saingannya, ayah Lesley terbunuh. Saat para penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil senapan panjang ayahnya dan memenuhi misi almarhum ayahnya.

Air mata mengalir di pipi Lesley saat dia melepaskan tembakan setelah ditembak, masing-masing menurunkan seorang pembunuh. Air mata terakhir datang saat tembakan terakhir menurunkan yang terakhir dari keluarga saingannya.

Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan patriark dari bangsawan bahkan menempatkan pewaris tunggal mereka, Harley di bawah asuhannya.

Harley, adalah pembuat onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir untuk menimbulkan masalah bagi rumah tangga Vance, hanya Lesley yang bisa mengendalikan Harley. Harley \ 's troublemaker \' Streak adalah bagian terakhir dari kehangatan hati nurani Lesley. Setelah mendengar tentang bagaimana Harley pergi ke Land of Dawn yang berbahaya, Lesley mengikutinya dengan senapan pusaka terpercaya.
Sumber cerita dari Mobile Legends.

Skill Lesley

Berikut ini adalah skil dari Lesley sang sniper : 

1. Master of Camouflage

Lesley memasuki keadaan Kamuflase selama 3s, meningkatkan kecepatan pergerakan 30%  dan serangan fisik oleh 50-250 Menangani atau mengambil kerusakan akan membatalkan negara. Musuh dapat mendeteksi penyamaran Lesley melalui distorsi di lingkungan sekitar mereka.

2. Tactical Grenade

Melempar granat taktis ke depan, yang meledak di area berbentuk kipas di depannya. Transaksi merusak dan mengetuk musuh kembali, sementara Lesley juga melompat mundur sedikit. Menggunakan skill ini akan langsung membatalkan Ultimate Snipe dan melepaskan peluru fatalnya. (Serangan ekstra hanya akan diluncurkan jika peluru fatal belum selesai ditembak.)

3. Ultimate Snipe

Lesley meninggalkan inderanya dan menangkap semua gerakan musuh di suatu daerah dengan menggunakan pikirannya. Dia mengunci pahlawan musuh dan menembakkan 4 peluru mematikan, menangani 200/250/300 + 5% HP target yang hilang sebagai kerusakan fisik. Setiap peluru yang menyentuh target akan mengembalikan Energi 10 Peluru bisa diblok oleh pahlawan musuh lainnya.

Pasif Skill : Lethal Shoot

Menekan musuh dengan serangan dasar memberi 5 energi. Jika Lesley tidak mengambil kerusakan selama 5 detik, serangan dasar berikutnya memiliki jangkauan yang lebih jauh, peluang crit 35%, dan menangani x1.3 kerusakan. Menggunakan skill apapun akan mengatur ulang cooldown Lethal Shot.

Gear lesley

Berikut ini adalah buil item gear untuk Lesley :

1. Swift Boots
Menambahkan 15% attack speed

2. Windtalker
Stelah 4 basic attack serangan selanjutnya akan menimpakan 125 magic demage kepada 3 lawan. Stiap typhoon aktif akan meningkatkan 5% movement speed.

3. Berseker’ Fury
Pasif unikdoom: crit strike akan meningkatkan 55 physical attack selama 2 detik.

4. Endless Battle
Setelah menggunakan skill basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan 70% physical attack dengan cooldown 1,5 detik.

5. Malefic Roar
+40% Physical penetration, mengurangi armor hero musuh saat serangan mengenai musuh.

6. Blade of Despair
Menambahkan 10% kerusakan pada musuh pada kondisi tidak normal (stun, diubah, dihentikan)



Lesley adalah hero marskman dengan critical demage paling besar di late game, hampir sama dengan Clint, Lesley juga lebih mengandalkan demage dari skill nya ketimbang basic attack yang menurut saya tidak begitu terasa sakit.

Attack speed bukanlah yang utama bagi Lesley, yang terpenting adalah demage dari skill yang begitu besar, hanya dengan one hit dari skill 1 Lesley dapat mengurangi hampir setengah dari HP musuh (marskman, mage, assassins). Jadi Lesley akan sangat berjaya di late game. Rekan yang cocok untuk Lesley adalah Herley.

Saya meletakkan Swift Boots di slot pertama karena sebelumnya biasanya saya membeli item jungle. Ini akan mempercepat gerak lesley untuk menyusuri hutan, roam dari mid lane ke top lane dan bott lane.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Gear Lesley Hero Marksman Dengan Critical Demage Tertinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel