-->

Build Item Gear Karina Hero Assassins/Mage Sang Eksekutor

Karina mobile legends

Profile Karina


Berbeda dengan elf bulan yang ramah, elf malam terlahir ke dunia kegelapan, mengisinya dengan kegelapan dan memutar kepribadian mereka.

Mereka menawarkan layanan mereka sebagai pembunuh bayaran lainnya, karena semua elf malam lahir sebagai pembunuh, dan Karina adalah salah satu yang terbaik.

Source : mobilelegends.com.

Skill Karina


1. Elusiveness
Karina memasuki keadaan Elusiveness selama 3 detik, membuatnya kebal terhadap serangan dasar dan meningkatkan 35% kecepatan gerakannya. Dalam keadaan ini, serangan dasar berikutnya akan memperlambat musuh dan harus menjadi hit kritis, menangani ekstra 165-215 poin kerusakan sihir. Mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown skill ini sebesar 60%.

2. Dance of Death
Pedang ganda Brandishes, menangani poin 260-360 kerusakan sihir pada musuh di sekitarnya. Mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown skill ini sebesar 60%.

3. Shadow Rush
Dengan cepat menuju sasaran, menangani kerusakan sihir 430-630. Membunuh pahlawan musuh akan segera mengakhiri cooldown keterampilan ini. Bantuan akan menurunkan waktu pendinginan yang tersisa 80%.

Pasif Skill : Combo Hit
Setelah menyerang target dua kali berturut-turut, serangan ketiga akan menangani kerusakan nyata yang melebihi target yang sama dengan 10% dari HP yang hilang dari musuh.

Gear Karina


gear Karina

1. Calamity Reaper
Setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan menambahkan extra true demage setara dengan 120% magic power dengan cooldown 1,5 detik

2. Arcana Boots
Dapat mendukung basic attack dan speell vamp yang dapat memberikan magic demage lifesteal.

3. Lightning Truncheon
setiap 6 detik kemampuan magical demage akan meningkat maksimum mengenai 3 musuh sebesar 150% magic power demage.

4. Concentrated Energy
Memberikan 10% HP regen ketika skill mengenai hero atau membunuh hero.

5. Devil Tears
Menambahkan 40% magical penetration, ketika HP lebih tinggi dari 70% akan mendapat bonus efek sebesar 30%.

6. Blood Wings
Tambahan 2 HP untuk setiap magic power yang ditambahkan ke musuh.


Karina adalah hero dengan role assassins/mage, dari dulu hingga sekarang hero ini masih tetep ngeselin karena sukanya nyampah aja. Meskipun begitu sebenarnya Karina memili Offense yang cukup tinggi dengan lompatan serangan yang sangat cepat. Karina adalah tipe hero untuk eksekusi mati saja, sangat tidak cocok untuk ikut war atau duel 1 vs 1.

Biasanya jika war karina bersembunyi terlebih dahulu membiarkan timnya open war, dan jika hero-hero musuh sudah berkurang HP nya baru karina keluar dan menyambit satu persatu hero musuh, disinilah Karina mulai menggila karena setiap kali berhasil membunuh musuh skill ulty Karina akan aktif kembali sehingga dapat dengan mudah mengeksekusi mati hero-hero musuh yang setengah sekarat dengan cepat, bahkan jika itu 5 hero sekalipun.


Motto Karina adalah, “Musuh sekarat gua ulty, Temen sekarat gua Lari”

Wkwkwkkwkw vangke emang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Gear Karina Hero Assassins/Mage Sang Eksekutor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel