-->

Build Item Gear Estes Hero Support Sang Raja Elf Dari Bulan

Build Item Gear Estes Hero Support Sang Raja Elf Dari Bulan

Profile Estes


Di habitat elf bulan, di suatu tempat di sebelah barat Moonlake, di sini terletak Emerald Woodland yang legendaris, yang merupakan tempat kelahiran elf generasi pertama. Setiap raja elf lahir di Pohon Kehidupan di pusat Emerald Woodland.

Raja elf generasi sekarang adalah Estes yang unik, yang terluka parah saat perang pesawat kedua dan harus tertidur di Emerald Woodland.

Para elf bulan kehilangan pemandu sejak raja mereka sejak saat itu. Namun, saat nyala api antara manusia dan Orc membakar hutan yang damai ini, the Moonlight Archer - Miya muda, berdiri dan mengumpulkan peri untuk melindungi tanah air mereka.

Namun dominator jurang gelap haus bagi lebih banyak orang percaya dan kekuatan gelap telah tumbuh lebih kuat secara rahasia. Tergoda oleh Darah Ratu, Alice, beberapa elf muda telah jatuh.

Perlombaan bulan elf sekali lagi dipertaruhkan, yang membuat marah raja elf besar itu! Pada malam petir dan kilat, Estes terbangun.

Dia sangat ketat tapi baik hati, dan berhak mendapat kekuatan dari sinar bulan suci untuk melindungi bangsanya dan untuk mendukung sekutunya.

Dengan Code of Moonlight di tangannya, dia bersumpah untuk mengusir setiap musuh yang berani melanggar tanah airnya.


Skill Estes


1. Moonlight Immersion
Mengembalikan 260-360 poin HP untuk target segera dan menghubungkan Estes dengan itu untuk 3s yang akan mengembalikan 325-450 Poin HP untuk target secara perlahan. Menghubungkan dengan sekutu juga akan meningkatkan kecepatan pengisian energi Kode Elang Bulan. Terlalu jauh dari target akan mematahkan link.

2. Domain of Moon Goddess
Banjir cahaya bulan jatuh ke area yang ditentukan, menangani 350-600 poin kerusakan sihir pada unit musuh di dalamnya. Setelah itu, berubah menjadi domain Dewi Bulan. Musuh akan diperlambat saat mereka menyentuh penghalang area domain.

3. Blessing of Moon Goddess
Menjelma menjadi Saint King of Moonlight untuk 8s, meningkatkan Moonlight Immersion. Setelah casting Dewa Berkat Bulan, Estes akan melepaskan Perendaman Murni yang lemah ke sekitar pahlawan sekutu. Dalam durasi Berkat Dewi Bulan, Estes mendaftarkan 1260-1620 HP dari waktu ke waktu.

Pasif Skill : The Code of Moon Elves
Kode Bulan Elf akan menugaskan energi ke Estes dengan perlahan. Saat mencapai lapisan penumpuk max, ini akan memperbaiki serangan dasar berikutnya, menangani 450 poin kerusakan sihir pada target sambil memperlambatnya. Kerusakan akan memantul dan menangani 225 pts kerusakan sihir pada musuh di sekitar.


Gear Estes


Gear Estes

1. Enchanted Talisman
Mengurangi waktu cooldown sebesar 20% dan memberikan 10% mana regen (mana jadi awet).

2. Rapid Boots
Memberikan 50 movemend speed, pergerakan Estes bisa dibilang cukup lamban untuk sebuah hero support, Rapid Boots mungkin adalah solusinya.

3. Fleeting Time
Setelah membunuh musuh waktu cooldown untuk semua skill akan berkurang 20%.

4. Oracle
Setelah selama 4s diserang, hero akan mengalami 8% HP regen selama 6s.

5. Winter Tuncheon
Ketika Hp hero turun dibawah 30%, terkena basic attack akan menurunkan 80% movemend speed dan menambahkan 50% basic attack yang diterima sebagai magic demage ke pihak penyerang, efek ini memiliki cooldown 5s.

6. Ice Queen Wand
Skill yang merusak hero musuh akan membawa 15% slow efek, berlangsung selama 3s dan dapat menumpuk 2 kali.


Estes adalah hero dengan role support yang sangat mengandalkan regen HP, regen untuk tim maupun untuk dirinya sendiri. Menurut saya estes adalah hero support paling berguna dalam kondisi war, selain dapat me-regen HP tim Estes juga memiliki skill yang dapat mengurung hero musuh dan memberikan slow efek yang sangat tinggi. Untuk saat ini Estes sangat cocok bila dikombinasikan dengan Grock dan Zhask, kombinasi ketiga hero ini sangat efektif untuk bermain fast game dan melakukan push pada turret musuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Gear Estes Hero Support Sang Raja Elf Dari Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel