-->

Build Item Gear Zhask Hero Mage Dengan 4 Skill Aktif

Build Item Gear Zhask Hero Mage Dengan 4 Skill Aktif

Profile Zhask


Sebuah peradaban besar muncul dari abu sejarah, namun sifat agresif Kastiyans terus berlanjut sampai sekarang.

Kastiyans menggunakan ruang waktu mereka warping dan kemampuan pikiran psionic untuk mengalahkan ras yang lebih lemah saat bersenang-senang.

Setelah evolusi yang tak terhitung jumlahnya, orang-orang Kastiyans telah mampu memanipulasi semangat serangga secara penuh "Domorey", atau "bibit malam hari" saat mereka memanggilnya dalam bahasa Kastiyan.

Semangat abadi ini dapat muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis yang diketahui.

Setelah Kastiyans membawanya kembali ke planet asal mereka, mereka menuliskan semangatnya ke seorang staf yang mahakuasa.

Staf ini sekarang dipegang oleh Raja Kastiyans, Zhask, yang telah menggunakannya untuk menyerang banyak dunia.

Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penghuni dan menjarah semua sumber daya mereka.

Zhask, telah meninggalkan tanda tangan 'Plane Dominator' di banyak dunia yang telah dicambuknya.

Salah satu dari sekian banyak semangat yang dia kirim untuk mencari-cari dunia yang matang, terperangkap oleh Malaikat Suci Argus, namun bagaimanapun, setelah Argus diturunkan, semangat tersebut berhasil lolos dan membangun kembali hubungan dengan motherbrood tersebut.

Hal ini membuat Zhask sadar akan Land of Dawn, melihat sumber daya yang luas yang matang untuk penjarahan, Zhask telah mendarat di atas tanah dongeng, untuk melakukan apa yang terbaik: Mendominasi, Membunuh dan Reap.


Skill Zhask

Berikut ini adalah skill yang dimiliki oleh Zhask :


1. Nightmaric Spawn

Panggil formulir fisik Nightmaric Spawn di lokasi yang ditentukan, Nightmaric Spawn tidak bisa bergerak tapi secara otomatis akan menyerang musuh terdekat.

Setiap 2 serangan dasar itu meluncurkan sinar mati di sasaran, memukau target yang dipukul terus menerus dalam waktu singkat.

Statistik Spam Nightmaric akan berskala dengan tingkat keterampilan.


2. Mind Eater

Kebakaran menembus rudal mental ke arah yang ditargetkan, semua musuh di jalan akan membawa 400-640 poin kerusakan magis.

The Nightmaric Spawn juga akan melemparkan Mind Eater satu kali.


3. Hive Clones

Di arah yang ditargetkan lepaskan segerombolan klon nightmaric, mereka akan meledak saat berhubungan dengan musuh yang menangani 140-230 poin kerusakan magis dan untuk 3/3/3 / 3seconds akan mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 80%, jika mereka tidak berhubungan dengan musuh, mereka akan menggali ke dalam tanah dan kemudian menyerang melewati musuh.


4. Dominator's Descent

Secara substansial meningkatkan kekuatan dari Nightmaric Spawn, meningkatkan semua atribut. Peningkatan skala dengan tingkat.

Gear Zhask

Berikut ini adalah build gear untuk Zhask :

1. Lightning Truncheon
setiap 6 detik kemampuan magical demage akan meningkat maksimum mengenai 3 musuh sebesar 150% magic power demage.


2. Magic Shoes
Megurangi 10% cooldown reduction pada skill.


3. Feather of Heaven
Menambahkan 30% attack speed, basic attack akan menangani 40% kerusakan sihir tambahan, dan menaikkan efek spell vamp sebesar 8%.


4. Winter Tuncheon
Ketika Hp hero turun dibawah 30%, terkena basic attack akan menurunkan 80% movemend speed dan menambahkan 50% basic attack yang diterima sebagai magic demage ke pihak penyerang, efek ini memiliki cooldown 5s.


5. Disaster Truncheon
Ketika skill digunakan akan menyebabkan kerusakan ke target dan mengurangi 25 poin dari ketahanan sihir target, efek ini berlangsung selama 5 detik.


6. Blood Wings
Menambahan 2 HP untuk setiap magic power yang ditambahkan ke musuh. Ini merupakan item wajib bagi para mage.

Build Item Gear Zhask Hero Mage Dengan 4 Skill Aktif

Zhask adalah hero dengan role mage yang mampu memanggil tower tambahan (Nightmaric Spawn) di lokasi yang ditentukan.

Untuk saat ini Zhask adalah satu-satunya hero yang memiliki 4 skill aktif, jika tower tersebut dimunculkan akan menjadi sangat sulit untuk maju dan menyerang.

Zhask sangat efektif untuk digunakan push turret musuh, rekan yang yang cocok untuk Zhask adalah Lolita, Estes dan Grock.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Gear Zhask Hero Mage Dengan 4 Skill Aktif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel