-->

Build Item Gear Harley Hero Mage Paling Lincah

Build Item Gear Harley Hero Mage Paling Lincah

Profile Harley

Harley adalah seorang penyihir muda berbakat dan sangat terkenal di Lion Academy of Magical City. Dia dikaruniai Magical Goddesss dan sebagai bintang dari akademi tersebut. Secara tidak sengaja dia mengaktifkan portal ruang dan teleport ke sisi lain Land of Dawn- Scholar City.

Ditengah hutan harley dan teman-temannya mendengar rencana jahat dari organisasi yang disebut “Dark Wizards”. Mereka memutuskan untuk menghentikan niat jahat dari organisasi tersebut. Dari Land of Dawn inilah petualangan Harley dimulai, Haley dan teman-temannya ingin menghancurkan inti dari Demorte, bos dari Dark Wizards.


Source : mobilelegends.com


Skill Harley

Berikut ini adalah skill yang dimiliki oleh Harley :

1. Poker Trick

Menambahkan set kartu dengan memberikan 150-230 magical demage. Meningkatkan attack speed sebesar 5% pada setiap pukulan selama 3 detik.

2. Space Escape

Menghilang segera, meninggalkan hat ditempat dan muncuk didepan. Meningkatkan movement speed sebesar 30% selama 2 detik. Gunakan skill ini lagi sebelum 4 detik untuk kembali ke hat awal.

3. Deadly Magic

Membidik lawan dan mengeluarkan cincin api yang akan bertahan selama 4 detik, memberikan 200-400 magical demage dan memperlambat pergerakan lawan selama 1,5 detik. Saat cincin api dipukul akan memberikan 40% demage ke musuh.


Gear Harley

Build Item Gear Harley Hero Mage Paling Lincah

1. Calamity Reaper
Setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan menambahkan extra true demage setara dengan 120% magic power dengan cooldown 1,5 detik

2. Glowing Wand
Pasif unik scorch: burn target selama 3 detik ketika skill mengenai target. Menjadikan 2%-3% dari HP target saat itu sebagai magical demage.

3. Arcana Boots
Dapat mendukung basic attack dan speell vamp yang dapat memberikan magic demage lifesteal.

4. Concentrated Energy
Memberikan 10% HP regen ketika skill mengenai hero atau membunuh hero.

5. Lightning Truncheon
setiap 6 detik kemampuan magical demage akan meningkat maksimum mengenai 3 musuh sebesar 150% magic power demage.

6. Blood Wings
Tambahan 2 HP untuk setiap magic power yang ditambahkan ke musuh.


Harga Harley adalah 32000 bp tergolong hero yang mahal, Harley hero mage yang paling lincah di mobile legends untuk saat ini, dapat menghilang untuk mengejar target atau melarikan diri dari kejaran musuh, skill 2 yang sering kali menipu dan mempermainkan hero musuh yang sedang mengejarnya.

Harley sangat cocok jika bermain bersama Lesley dalam satu tim. Skill combo untuk Harley adalah 3-1-2 atau juga bisa 2-3-1 tergantung kondisi dilapangan ya hehehhe.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Gear Harley Hero Mage Paling Lincah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel