-->

Build Item Gear Hayabusa Hero Assassins Ninja Shadow

Build Item Gear Hayabusa Hero Assassins Ninja Shadow

Profile Hayabusa

Di kota Iga, ninja terkuat dari setiap generasi menerima sebutan Shadow, dan bertanggung jawab untuk menjalankan misi yang paling berbahaya dan sulit, melindungi kota Iga setiap hari, semua tanpa sepengetahuan penduduknya.

Saat ini, bayangan Iga yang baru saja diurapi, Hayabusa, telah dikirim ke Land of Dawn untuk melakukan misi yang paling berbahaya dan sulitnya untuk menemukan dan membunuh Shadow generasi sebelumnya yang mengkhianati dan membunuh teman-temannya, Orang yang pernah dipuji sebagai ninja Iga terbesar yang pernah dilihatnya selama berabad-abad.




Skill Hayabusa

Berikut ini adalah skill yang dimiliki oleh Hayabusa :


1. Phantom Shuriken

Keluarkan tiga shurikens di area berbentuk kipas di depannya. Setiap shuriken menangani 250-350 kerusakan fisik pada musuh yang dilancarkannya dan menurunkan kecepatan gerakan 60%. Musuh yang sama bisa mengalami kerusakan hingga 200%. Jika 3 shuriken semua memukul pahlawan yang sama, maka Hayabusa akan mendapatkan 20% dari mana yang digunakannya.


2. Quad Shadow

Rilis empat hantu dirinya dalam 4 arah. Ketika hantu menemukan pahlawan musuh, ini akan menyebabkan efek lambat 60%, menangani kerusakan fisik, dan lobang 120-170 itu sendiri ke dalam tubuh musuh.

Penggunaan selanjutnya dari kemampuan ini akan memindahkan Hayabusa ke lokasi phantom, dan jika diarahkan ke hantu di dalam musuh, akan terjadi penambahan 120-170 kerusakan fisik pada musuh.


3. Ougi: Shadow Kill

Berubah menjadi bayangan dan garis-garis di sekitar medan perang, menangani banyak kerusakan target tunggal pada musuh di wilayah tertentu. Setiap serangan menyerang 130-210 poin kerusakan fisik. Kerusakan beberapa hits yang dilakukan pada hero yang sama akan meningkat 5% per hit.


Pasif Skill : Ninjutsu-Shadow Heal

Setelah menangani kerusakan kemampuan pada target yang sama 4 kali, Hayabusa's HP akan mengembalikan. Semakin rendah HP-nya, semakin banyak yang akan dipulihkan. Efeknya bisa dipicu 1 kali setiap 3 detik.


Gear Hayabusa

Berikut ini adalah build item gear untuk Hayabusa :

Build Item Gear Hayabusa Hero Assassins Ninja Shadow

1. Raptor Machete
+30 Physical attack, +15 physical penetration. Keunikan : memberikan +30% demage ke monster. Pasif : memberikan extra 30% exp, mengurangi movement speed targer sebesar 70%.

2. Magic Boots
Memberikan cooldown reduction sebesar 10%.

3. Bloodlust Axe
Mengurangi cooldown sebesar 10% dan membrikan 20% spell vamp ketika skill mengenai hero musuh, monster, atau minion.

4. Rose Gold Meteor
Memberikan 5% lifesteal, dan shield yang dapat menyerap serangan sebesar 510-1350 demage.

5. Endless Battle
Menambah kecepatan gerak sebesar 5%, 15% lifesteal, 300 mana. Setelah menggunakan skill basic attack akan bertambah sebessar 70% physical attack.

6. Blade of Despair
Memberikan ekstra 10% demage kepada musuh pada kondisi abnormal.



Hayabusa adalah hero dengan role assassins, kemampuan utamanya adalah bayangan dan menghilang. Dengan kemampuan tersebut membuat Hayabusa dapat menyerang dan menghilang dengan cepat meskipun itu didalam base musuh, ia juga dapat berpindah tempat melalui 4 bayangan yang ditinggalkannya.

Hayabusa selain sering disebut sebagai pasangan dari Kagura dia juga dikenal sebagai assassin yang mampu membunuh semua hero assassin lainnnya dalam duel fight 1 lawan 1.

Note : Jika slot item udah full, jual item Raptor Machete dan ganti dengan item Malefic Roar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Gear Hayabusa Hero Assassins Ninja Shadow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel