-->

Build Item Gear Moskov Hero Marskman Dengan Tombak Lintas Sumatra

Moskov Mobile Legends : Hero Marksman Dengan Tombak Pencabut Nyawa

Moskov Mobile Legends : Hero Marksman Dengan Tombak Pencabut Nyawa - Mana nih user mm ? Marksman adalah hero yang paling sering menjadi rebutan ketika pick hero berlangsung, tak jarang membuat rekan satu tim menjadi berantem gak jelas, bahkan sampai dimualinya game masih aja bertengkar di chat, krena gak fokus maen fokusnya chat bacod-bacodan sehingga permainan tim sulit berkembang, dan alhasil kalah dalam battle. wkwkwkwk

Baiklah kali ini saya akan membahas tentang hero marksman Moskov. Menjelang berakhirnya season 7 game mobile legends, kali ini moonton akan memberi hadiah skin Yasha sebagai Season Exclusif Skin (S7) yang merupakan skin dari hero marksman Moskov, dan mungkin Moskov akan ramai lagi dan sering dipakai pada season berikutnya.
Kalo kamu user marksman terutama Moskov sebaiknya simak ulasan tentang Moskov dan seperti apa build item yang cocok untuk moskov berikut ini :

Profile Moskov

Moskov, menembak ketenaran selama Turnamen Dhamu, sudah menjadi master pertempuran di masa mudanya. Dia mewarisi keterampilan tombak gaib keluarga, dan sebagai pemimpin berikutnya dari klan Wildsand, dia dicintai dan dihormati oleh banyak orang. Menonton klan Wildsand semakin kuat dari hari ke hari, khan Thornwolf yang merupakan hegemoni di Hietala Grassland tidak bisa duduk lebih lama lagi.

Suatu hari ketika anak-anak muda dari Wildsand pergi berburu, dia membantai seluruh klan dengan orang-orangnya sendiri. Seluruh daratan hangus terbakar api peperangan. Darah mengalir seperti aliran, namun sedikit kehangatan masih tersisa di tubuh keluarga dan teman yang mati. Dihadapkan pada visi yang kejam ini, Moskov tidak dapat membujuk dirinya untuk menerimanya.

Tetapi yang lebih buruk lagi, khan mengirim kavaleri yang hebat mencoba memburu kelompok pemburu Moskov yang merupakan satu-satunya yang selamat dari pembantaian itu. Dengan panik, beberapa melarikan diri dan beberapa ingin menyerah, dan Moskov, untuk pertama kalinya, mengangkat tombaknya dan mengarahkan pada teman-temannya sendiri.

Menderita dari pengalaman menyakitkan ini, Moskov menjadi kejam dengan pikiran balas dendam menghantuinya terus-menerus. Namun, khan terlalu kuat untuk dikalahkan. Untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan, Moskov memilih untuk jatuh ke dalam Abyss of Shadow dan melayani Queen of Doom, menjadi terkenal sebagai 'Tombak Quiescence' sejak itu.

Skill Moskov

Berikut ini adalah skill dari Moskov :

1. Abyss Walker

Moskov menggunakan kekuatan bayangan untuk Teleport ke posisi yang spesifik, meningkatkan kemampuan Penetration serangan dan meningkatkan 20%-60% dari tttack speed, selama 3 detik.

2. Spear of Death

Moskov menyerang hero lawan dengan kekuatan penuh, memberikan 140-240 poin dari physical damage dan knock back target. Jika target airborne menabrak hero lawan lainnya, maka keduanya akan menerima 210-360 poin dari physical damage dan stun selama 1 detik, jika target terkena penghalang atau tembok, target akan terkena stun selama 2 detik. Lawan yang terkena serangan darri skill tidak dapat memasuki stealth untuk beberapa saat.

3. Spear of Destruction

Moskov melempar Spear of Destruction setelah powering up beberapa saat, memberikan 450-650 poin dari physical damage terhadap lawan dalam satu garis lurus. Setiap lawan yang terkena serangan meningkatkan 10-30 poin dari physical attack Moskov, menumpuk sampai dengan 5 kali, efek ini berlangsung selama 5 detik.

Pasif Skill : Spear of Quiescence

Moskov\'s basic attack can penetrate targets and deal damage to enemies behind them. If a basic attack hits an enemy successfully, the cooldown of Abyss Walker and Spear of Death will be reduced by 0.7s.


Gear Moskov

Seperti yang kalian tau item hanyalah alat atau perlengkapan tempur, dalam kondisi dilapangan user memegang kendali penuh atas hero yang dipakainya. Jadi maut atau tidaknya suatu hero tergantung pada pilotnya. hehehehe
Berikut adalah build item yang cocok untuk  Moskov :

1. Berseker’s Fury
Menambahkan 40% critical demage Pasif unikdoom: crit strike akan meningkatkan 5% physical attack selama 2 detik.

2. Swift Boots
Attack speed akan bertambah sebanyak 15%.

3. Scarlet Phantom
Pasif unik frenzy: crit strike akan meningkatkan attack speed hero 25% dan crit strike rate 5% selama 2 detik.

4. Endless Battle
Menambah kecepatan gerak sebesar 5%, 15% lifesteal, 300 mana. Setelah menggunakan skill basic attack akan bertambah sebessar 70% physical attack.

5. Rose Gold Meteor
Memberikan 5% lifesteal, dan shield yang dapat menyerap serangan sebesar 510-1350 demage.

6.Blade of Despair
Memberikan ekstra 10% demage kepada musuh pada kondisi abnormal.

Moskov Mobile Legends : Hero Marksman Dengan Tombak Pencabut Nyawa


Moskov Mobile Legends : Hero Marksman Dengan Tombak Pencabut Nyawa - Moskov adalah hero marksman yang lincah dan salah satu hero marksman yang memiliki skill stun sama seperti Miya dan Bruno. Dengan skill ke-1 moskov dapat berpindah ke tempat yang lebih strategis untuk menyerang selain itu skill ini juga dapat digunakan untuk melarikan diri dari pertempuran.

Skill ke-1 moskov juga dapat meningkatkan attack power dan atttack speed, oleh karena itu moskov tidak begitu memerlukan spell furry karena sudah memiliki skill booster bawaan. Biasanya Moskov digunakan untuk mengcounter Fanny agar tidak terbang kesana kemari dengan bebas.

Tapi ingat semua hero bisa optimal dan maksimal fungsinya jika yang menjalankan mengerti karakter setiap hero yang dimainkannya, apapun heronya kalau pilotnya pro akan menjadi menaktkan. heheheheh


Note : Guanakan item jungle raptor machete diawal game untuk mempercepat proses farming dan up level.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Gear Moskov Hero Marskman Dengan Tombak Lintas Sumatra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel