-->

Harga Razer Phone HP Gaming Spesifikasi Gahar


razer phone

Razer Phone


Razer Phone dibuat dari chassis CNC aluminum, memiliki DAC 24 bit, dan menawarkan 2 speaker stereo front-facing dengan suara Dolby Atmos, masing-masing dengan ampli sendiri, dan disertifikasi oleh THX (yang pertama untuk telepon). Razer mengklaim bahwa ponselnya tersebut memiliki suara paling keras yang pernah ada. Pada sisi lain perangkat tersebut tidak memiliki jack headset 3.5mm, namun disertai adaptor USB-C untuk disambungkan pada headphone.

Razer Phone mengusung layar LCD QHD IGZO 5,7 inci dengan gamut warna yang lebar dan refresh rate 120Hz, disebut 2 kali lebih banyak dari perangkat mobile manapun selain dari iPad Pro Apple. Layar tersebut sinkron dengan GPU yang digunakan yaitu Ultra Motion, yang dikembangkan bersama Qualcom untuk memastikan tidak ada lag meski pada frame rate tinggi.

Kabar baiknya, hal ini nampaknya tidak mempengaruhi daya tahan baterai. Razer Phone menggunakan chipset Snapdragon 835, seperti halnya smartphone Android high-end yang diluncurkan kemarin. Namun, chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 8GB, sesuatu yang masih jarang ditemui pada sebuah smartphone.

Ponsel pintar tersebut dibekali kamera belakang ganda 12 MP dengan bukaan f/1.75 dan lensa zoom 13MP dengan bukaan f/2.6 2x, serta dual LED. Pada  bagian depan disematkan kamera 8MP dengan bukaan f/2.0 untuk selfie. Razer Phone juga dilengkapi sensor sidik jari yang ada pada tombol daya di bagian samping. Ponsel tersebut telah menjalankan Android Nougat 7.1.1, yang dijanjikan untuk update ke Oreo pada kuartal 1 tahun ini.

Untuk ruang penyimpanan, Razer Phone memberikan ruang cukup lega yaitu 64GB yang dapat diperluas dengan memory external. Perangkat tersebut juga dibekali baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh, sama seperti yang ada pada Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro, dan lebih "berbobot" dari handset premium kebanyakan. Dengan kapasitas baterai tersebut, Razer mengklaim dapat digunakan untuk menonton film selama 12,5 jam, mendengarkan musik selama 63,5 jam, dan bermain Hearthstone selama 7 jam. Dengan dukungan Qualcomm QuickCharge 4.0+, Razer juga menyebut baterai dapat di-charge dari 0 hingga 85 persen hanya dalam 1 jam.

razer phone

Ponsel berukuran 158,5 x 77,7 x 8 mm dengan berat 197g itu sudah tersedia pada 17 November lalu, melalui toko online Razer mematok harga $699 atau sekitar Rp 9,5 juta, dengan pre-order yang sudah dimulai pada hari Jumat November lalu. Di Amerika Serikat dan Kanada, Razer Phone dapat ditemukan di toko Microsoft. Perangkat tersebut juga akan ditawarkan oleh Theee di Inggris dan pasar lainnya.

Source : tribunnews.com




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Razer Phone HP Gaming Spesifikasi Gahar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel