-->

Build Item Gear Vexana Mobile Legends Sang Ratu Sihir Beracun

Build Item Gear Vexana Mobile Legends Sang Ratu Sihir Beracun

Profile Vexana

Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah negara kecil dengan raja dan ratu yang baik dan peduli, yang dijunjung tinggi oleh rakyatnya. Di bawah perlindungan Raja Cahaya, mereka menjalani kehidupan yang damai.

Tetapi jauh di bawah tanah, penguasa gelap Abyss sedang merencanakan untuk menyerang tanah mereka. Sang Pangeran Kegelapan mengirim ratu vampir yang mempesona, Alice, untuk merayu raja. Raja berhenti menghadiri pengadilan dan tidak lagi merawat ratu atau kerajaannya yang pernah dicintai.

Raja menghancurkan kewarasan ratu dalam api cemburu, dan dalam upaya untuk memenangkan kembali hati suaminya, dia membuat kesepakatan dengan penguasa gelap untuk mendapatkan kembali masa muda dan kecantikannya.

Setiap hari di kerajaan, gadis muda dan cantik lainnya hilang, dan kepanikan menimpa orang-orang. Negara semakin lemah setiap harinya, dan pengorbanan yang dituntut oleh sihir ratu juga meningkat.

Akhirnya, kerajaan runtuh, dengan tidak ada lagi pengorbanan yang dapat ditemukan, dan kekuatan kegelapan yang menelan tiba-tiba menyebabkan ratu menjadi monstrositas yang keriput dan menakutkan.

Seribu tahun telah berlalu, dan kerajaan yang tidak diketahui ini telah menghilang di sungai berliku sejarah, hanya menyisakan legenda ratu setan. Sangat sedikit hari ini menghubungkan kisah ini dengan Necromancer Vexana yang hebat dan mengerikan di Land of Dawn. Setelah semua, itu terjadi sangat lama.

Source : mobilelegends.com

Skil Vexana

Berikut ibi adalah skil dari Vexana sang mage beracun :

1, Charmed Specter
Melepaskan kekuatan hantu ke arah depan menangani 280/310/340/370/400/430 magic damage. Pukulan hero pertama akan kehilangan kontrol dan bergerak menuju Necromancer untuk 1 / 1.1 / 1.2 / 1.3 / 1.4 / 1.5 detik.

2. Nether Snare
Memanggil kekuatan dunia lain untuk menangani kerusakan magic 550/620/690/760/830/900 ke lokasi yang ditentukan.

3. Cursed Oath
Menempatkan kutukan pada hero musuh yang berlangsung 5 detik (tidak dapat diangkat secara aktif), yang menghasilkan 250/300/350 magic damage, dan menyebabkan target untuk mengambil 120/150/180 magic damage per detik, sekaligus mengurangi pemulihan kesehatan dengan 100% / 100% / 100%.

Jika target meninggal saat berada di bawah kutukan, target akan bangkit dan menjadi boneka Necromancer, berjuang untuk Necromancer.

Sebuah boneka yang dibangkitkan akan mewarisi 70% dari atribut pra-kematian asli mereka dan terus menerus menangani kerusakan pada target di sekitarnya, menangani 8% dari HP maks musuh sebagai kerusakan magic. Wayang terakhir 20 detik.

Pasif Skill : Necromancy Spell
Menambahkan mantra gaib ke target yang mengambil kerusakan dari Necromancer, berlangsung 5 detik. Sementara mantra berlangsung, target akan meledak setelah kematian, menangani 320 ~ 600 kerusakan sihir ke unit sekitarnya (kerusakan dasar meningkat seiring dengan level).

Unit yang menerima kerusakan wabah dari boneka juga akan memiliki Mantra Necromancy yang dilemparkan pada mereka.

Gear Vexana

Berikut ini adalah item build gear untuk Vexana :

1. Enchanted Talisman
Menambahkan 50 magic power
Menambahkan 250 HP
Menamahkan 20% cooldown reduction
Mana spring regen sebesar 10% dari total max mana selama 10 detik.

2. Arcane Boots
Menambahkan 15 magical penetration
Menambahkan 40 movement speed

3. Glowing Wand
Menambahkan 75 magic power
Menambahkan 5% movement speed
Menambahkan 15 magical penetration
Damage yang dihasilkan dari skill akan memberikan efek burn (membakar) pada target selama 3 detik dan memberikan 2% - 3% dari sisa HP sebagai damage ke musuh (minimal 10 damage)

4.Holy Cristal
Menambahkan 90 magic power
Menambahkan 25 magic power pasif, ketika skill serangan mengenai target maka serangan sihir akan meningkat sebesar 15%. Efek ini dapat bertahan selama 3 detik, dengan waktu cooldown selama 10 detik.

5. Immortality
Menambahkan 800 HP
Menambahkan 40 magic resistance
Dapat bangkit dari kematian 2 detik setelah kematian dan mendapatkan HP serta shield yang dapat menyerap 300-1000 point dari serangan. Shield ini akan bertahan selama 3detik, efek ini meiliki cooldown selama 180 detik.

6. Blood Wings
Menambahkan 150 magic power
Menambahkan 150 HP
Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 magic power yang ditambahkan.

Build Item Gear Vexana Mobile Legends Sang Ratu Sihir Beracun

Emblem : Gunakan set magic emblem.

Spell : Gunakan spell flicker kareana Vexana tidak meiliki skill yang dapat digunakan untuk kabur/lari dari kejaran musuh.

Combo Skill : Gunakan combo skill 3-1-2.


Vexana adalah hero dengan role mage, ya mage yang sangat beracun karena efek dri skill ke-2 dari Vexana ini dapat ber-Resonansi serta skill ke-3 yang dapat mnyedot darah ketika telah terkena tanda kutukan dari Vexana.

Untuk cara bermain Vexana pada saat war, usahakan skill ke-3 mengenai hero Tank atau Fighter, karena skill ini akan mengkloning target untuk menjadi rekan tambahan kita selama beberapa saat.
Jika mengenai Tank atau Fighter ini dapat menguntungkan bagi tim kita karena dapat menjadi tanker atau hitter tambahan.

Jika skill ke-3 mengenai mage atau carry dari tim lawan efeknya tidak begitu terasa, cloningan akan cepat mati, karena sifatnya yang selalu mengejar musuh dan berada di garis depan, berbeda jika kita mendapatkan cloningan dari tank atau fighter hero lawan.

Rekan satu tim terbaik buat Vexana adalah Tigreal, Gatotkaca dan Johnson, ketiga tank ini dapat membuat beberapa hero musuh terdiam pada saat bersaman, dan jika berdekatan maka skill ke-2 dari Vexana akan ber resonansi deng efektif.

Untuk push turret Vexana sangat cocok berduet dengan Bane, selain itu Vexana adalah counter terbaik untuk Argus, sudah tau kan bagaimana ulty argus yang merepotkan, skill ke-1 Vexana dapat menahan ulty argus selama beberapa saat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Gear Vexana Mobile Legends Sang Ratu Sihir Beracun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel