-->

Item Build Gear Hylos Sang Centaur Pengguna Energi Alam

Item Build Gear Hylos Sang Centaur Pengguna Energi Alam

Profile Hylos

Di tengah-tengah pegunungan berkabut di bagian utara Lawn of Dawn, hiduplah ras kuno dan misterius Centaur.

Centaur ini menjaga air mancur yang bertumpu pada puncak gunung tertinggi, air mancur ini dikatakan memberi anugerah kehidupan.

Kekuatan gelap tanpa henti mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang ditemukan di perairan air mancur ini, tetapi hanya untuk waktu dan waktu lagi digagalkan oleh para centaur.

Namun, seiring berjalannya waktu para centaur senantiasa lelah dengan gesekan-gesekan tersenut, dan segera mengambil  tindakan.

Salah satu centaur "Hylos" mampu menghukum semua penjajah air mancur tersebut, Hylos telah menjadi tokoh legendaris di dalam sejarah Land of Dawn.

Source : mobilelegends.com

Skill Hylos

Berikut adalah skill Hylos sang centaur pengendali energy alam :

1. Law and Order

Menyimpan energi alam untuk mengunci target dan memberikan 300/350/400/450/500/550 poin kerusakan magis dan stun untuk 1 detik.

2. Ring of Punishment
Merilis kekuatan centaur untuk memanggil Ring of Punishment, setiap detik berurusan dengan musuh di sekitar 95/125/155/185/215/245 poin dari kerusakan magis dan juga menumpuk Warden \ 's Fury, setiap tumpukan Warden \' s Fury akan mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 6% dan kecepatan serangan mereka sebesar 5% , musuh juga akan mengambil 7,5% / 10% / 12,5% / 15% / 17,5% / 20% lebih banyak kerusakan dari Ring of Punishment, Warden \ 's Fury dapat menumpuk maksimum 10 detik. Ring of Punishment akan terus menggunakan mana saat aktif.

3. Glorious Pathway
Menciptakan jalur yang bertahan 6 detik, Hylos akan menyembuhkan 4% / 4,5% / 5% dari kesehatan maksimum dan kebal terhadap perlambatan saat berada di jalur. Sekutu bergerak menuju jalur akan memiliki kecepatan gerakan mereka meningkat sebesar 60% / 65% / 70%, musuh bergerak menjauh dari jalur akan memiliki kecepatan gerakan mereka berkurang sebesar 70% / 75% / 80%.

Pasif Skill : Thickened Blood
Setiap 1 poin mana yang diterima dari peralatan dan emblem, juga akan memberi Hylos 1.5 poin kesehatan. Ketika mana tidak cukup, kesehatan dapat digunakan untuk melemparkan keterampilan sebagai gantinya.

Gear Hylos

Berikut adalah build gear item dari Hylos :

1. Warrior Boots
Menambahkan 22 Armor
Menambahkan 40 movement speed
Memberikan physical deffense naik 5 dari basic attack yang diterima sampai 25 point selama 3 destik.

2. Clock of Destiny
Menambahkan 60 magic power
Menambahkan 615 HP
Menambahkan 600 mana
Menambahkan 30 HP dan serangan sihir setiap 30 detik hingga 10 kali. Jika waktu sepenuhnya ditumpuk maka hero akan menerima sebesar 5% serangan sihir dan mendapat tambahan 300 mana.

3.Cursed Helmet
Menambahkan 920 HP
Menambahkan 50 magic resistance
Lawan yang berada disekitar hero akan menerima 1,5% dan max HP mereka sebagai magic damage per detik. Memberikan tambahan 50% damage pada minion.

4. Demon’s Advent
Menambahkan 920 HP
Menambahkan 54 armor
Menambahkan 30 HP regen
Ketika hero musuh menyerang, kemampuan dari item ini akan mengurangi  kekuatan serangan sebesar 6%. Kemampuan ini dapat bertahan selama 2 detik dan menumpuk sampai 3 kali.

5. Immortality
Menambahkan 800 HP
Menambahkan 40 magic resistance
Dapat bangkit dari kematian 2 detik setelah kematian dan mendapatkan HP serta shield yang dapat menyerap 300-1000 point dari serangan. Shield ini akan bertahan selama 3detik, efek ini meiliki cooldown selama 180 detik.

6. Bloodthisty King
Menambahkan 1550 HP
Membunuh atau memberi assist akan meregenerasi 20% dari HP hero yang tersisa dalam 5 detik, efek ini memiliki cooldown selama 10 detik.

Item Build Gear Hylos Sang Centaur Pengguna Energi Alam

Hylos adalah hero dengan role tank, hero ini memiliki skill control yang sangat baik yang merupakan ancaman terbesar bagi semua hero assassins.

Skill ultimate Hylos dapat memberikan peningkatan movement speed yang sangat signifikan untuk teman satu timnya, selain itu skill ultimate Hylos ini juga akan memperlambat mobilitas semua hero musuh.

Hylos adalah Tank yang sangat OP selain dapat mengurangi mobilitas hero lawan, Hylos juga memiliki damage yang cukup tinggi untuk memenangkan duel 1 vs 1 melawan mage/assassin.

mekipun begitu ada satu kekurangan Hylos, yaitu apabila skill 2 aktif maka akan boros mana, mana jadi cepat habis.

Rekan satu Tim terbaik Hylos adalah Grock, jika kedua hero ini dikombinasikan maka mobilitas tim musuh akan terbatas dan sulit untuk bergerak, ditambah dengan tembok Grock yang bisa menutup jalan pulang bagi tim lawan.

Meskipun demikian Diggie adalah counter semua hero,skill ultimate dari Diggie dapat menyelamatkan teman-temannya dari segala efek negatif yang diberikan kepada timnya, disamping itu ultimate Diggie juga memberikan shield kepada timnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Item Build Gear Hylos Sang Centaur Pengguna Energi Alam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel