-->

Spesifikasi 3 Laptop Gaming Paling Recomended

Bagi kalian para pencinta game yang sedang mencari laptop gaming, sayaakanberikan sedikikt gambaran dan ulasan mengenai 3 laptop gaming terbaik untuk saat ini yang mungkin dapat menjadi referensi untuk kalian sebelum membeli laptop gaming yang kalian inginkan. langsung saja simak ulasan berikut ini :

1.     MSI GT80S 6QD Titan SLI


Spesifikasi 3 Laptop Gaming Terbaik dan Terbaru

Seperti nama seri dari laptop gaming terbaik ini, MSI GT80S 6QD Titan SLI, spesifikasinya memang “Dewa”, speknya benar-benar gahar. Bagaimana tidak, prosesor yang digunakan merupakan generasi ke-6 keluaran Intel yaitu Intel® Core™  i7-6820HK yang sangat menunjang kenyamanan para gamer.

Prosesor Intel® Core™  i7-6820HK adalah produk canggih jenis Skylake seri H yang memang disiapkan untuk laptop gaming atau multimedia berat. Berkat keberadaan teknologi Intel Turbo Boost, kecepatan prosesornya yang mampu mencapai 2.7 GHz dan masih bisa ditingkatkan hingga 3.6 GHz. 30% lebih baik dari Intel® Core™  i7-4720HQ.

Sebagai penunjang ditambahkan kartu grafis berperforma tinggi, NVIDIA® GeForce® GTX 970M. Tak hanya satu, tapi dipasang dua kartu grafis sekaligus dalam satu laptop. Kualitas grafis sangat mumpuni karena mampu menampilkan gambar full HD dengan resolusi 1920 x 1080, ini belum lengkap  tanpa diimbangi kualitas audio yang mantab. Untuk itu teknologi Dynaudio disematkan juga kedalam laptop ini, dan mampu meningkatkan amplitudo suara hingga 50%. Tingkat suara yang dihasilkan mencapai 10 dBA.

Dengan spesifikasi yang demikian gahar, MSI GT80S 6QD Titan SLI rasanya tidak akan disalip oleh produk lain dalam 3-4 tahun ke depan. Teknologi yang dipasang pada laptop ini memang sengaja didesain untuk bisa dipakai bertahun-tahun, jadi kalian tidak usah khawatir untuk ketinggalan teknologi terbaru jika membeli laptop MSI GT80S 6QD Titan SLI ini.


2.     MSI GT73VR


Spesifikasi 3 Laptop Gaming Terbaik dan Terbaru

Melalui MSI GT73VR ini Anda akan dibawa memasuki dunia baru yang penuh imajinasi. Pemasangan NVIDIA® GeForce® GTX 10 Series pada laptop ini menjadi alasannya. Kartu grafis canggih tersebut dilengkapi teknologi NVIDIA® Ansel™ yang membuat Anda bisa melihat tampilan pada Virtual Reality (VR) dalam sudut 360 derajat dan visual definisi tinggi.

Sebagai otak digunakan prosesor Intel® Core™  i7-7700HQ yang merupakan generasi ke-7 dari seri H. Prosesor ini mampu memberikan tampilan di dalam VR 10% lebih bening dan lancar dan dapat mengefisiensikan daya listrik dengan lebih maksimal. Tak hanya itu, MSI juga menerapkan teknologi SHIFT yang akan membantu dalam menjaga suhu perangkat di dalam dan mengurangi tingkat kebisingan pada laptop.

Cara  mengaktifkannya teknologi ini anda cukup menekan tombol FN+F7 atau melalui Dragon Gaming Center. Teknologi ini memiliki 4 mode yaitu :

1. Sport Mode untuk menghasilkan kemampuan maksimal saat menjalankan
program yang berat.

2. Comfort Mode yang bisa menjaga tingkat suhu dan meredam suara
berisik dari laptop.

3. Eco Mode, yang merupakan mode dengan konsumsi daya paling rendah.

4. Terakhir ada power options yang salah satu fungsinya adalah untuk
memperpanjang daya baterai.

Untuk akurasi gambar MSI bekerjasama dengan Potrait Display Inc guna menghasilkan teknologi MSI True Color. Dengan teknologi ini layar laptop akan menghadirkan warna yang lebih presisi di setiap sudutnya, kualitasnya mendekati 100% sRGB.


3.      Lenovo IdeaPad Y900


Spesifikasi 3 Laptop Gaming Terbaik dan Terbaru
Bermain game atau menonton film menggunakan Lenovo IdeaPad Y900 akan terasa lebih menyenangkan, karena kualitas grafisnya yang sangat jernih dan terlihat lebih hidup. Laptop gaming ini dibekali dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 980M yang terintegrasi dengan teknologi  NVIDIA® G-SYNC. Tak heran, semua tampilan full HD 1920 x 1080 piksel pada layar 17 inci makin halus dan nyata.

Pada bagian performa ditanamkan prosesor Intel® Core™ i7-6820HK, membuat kinerja prosesor quad-core ini jauh lebih baik dibanding quad-core biasa. Apalagi jenisnya termasuk Unlocked Multiplier, sehingga bisa di-oveclock dengan relatif mudah. Kecepatan standar Intel® Core™  i7-6820HK adalah 2.7 GHz, bisa bertambah menjadi 3.6 Ghz berkat teknologi Turbo Boost, saat di-overclock, kecepatannya bahkan mampu menembus 4.0 Ghz.

Keunggulan dari Intel® Core™ i7-6820HK adalah menggunakan teknologi Hyper-Threading, sehingga semua core yang terdapat pada prosesor mampu bekerja dua kali lipat. Berkat teknologi Hyper-Threading, anda bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus dengan daya listrik yang rendah.

Lenovo IdeaPad Y900 juga dibekali dengan speaker JBL stereo untuk menambah daya tarik, suara yang dihasilkan pun lebih jernih dan kencang. Untuk melengkapi kedahsyatan suaranya anda bisa menyambungkan laptop dengan subwoofer. Bagaimana? Cukup pantas untuk masuk jajaran laptop gaming terbaik kan?


Semoga Spesifikasi 3 Laptop Gaming Terbaik dan Terbaru yang saya uraikan diatas dapt memberikan anda sedikit informasi yang bermanfaat terlebih lagi jika mampu memberikan solusi.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi 3 Laptop Gaming Paling Recomended"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel